Saturday 6 February 2016

Samsung Galaxy S7: Samsung diduga membatalkan Galaxy S7 Ujung + di Inggris

Samsung dikabarkan telah memutuskan untuk tidak meluncurkan Edge Galaxy S7 + handset, dan sebagai gantinya akan mendorong Catatan 6 sebagai handset layar besar merek di Inggris.


http://hargasamsungnote.com/2016/316/harga-samsung-galaxy-core-prime/

Berita ini muncul dari kedua TechRadar dan Forbes, yang mengutip seorang eksekutif jaringan selular senior yang tidak disebutkan namanya. Sumber tersebut diduga mengatakan bahwa alasan untuk tidak meluncurkan S7 Ujung + adalah ke "reaksi dari fans Catatan setia". Tidak jelas apakah ini berarti Galaxy S7 Ujung + akan dibatalkan langsung, atau apakah itu hanya tidak akan datang ke Inggris pada tahun 2016.


http://hargasamsungnote.com/2016/356/harga-samsung-galaxy-tab-s2/

"Samsung tidak akan meluncurkan S7 Ujung + di Inggris," kata sumber seperti dikutip TechRadar. "Saya mendapat kesan bahwa sudah sedikit kekecewaan penjualan-bijaksana dan bahwa keputusan untuk menjaga Catatan 5 dari Eropa sekarang dianggap kesalahan. Jadi informasi kami adalah bahwa Catatan 6 akan meluncurkan di Inggris pada bulan Agustus dan bahwa tidak akan ada S7 Ujung +. "
Samsung Galaxy S7: Segala sesuatu yang Anda perlu tahu.

http://hargasamsungnote.com/2016/297/harga-samsung-galaxy-tab-3-lite/

konfirmasi resmi dari keberadaan Galaxy S7 Ujung mungkin akan terjadi pada tanggal 21 Februari selama acara Samsung menjelang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona. Sementara undangan untuk acara "Belum dirilis" tidak secara spesifik menyebutkan Galaxy S7, hashtag yang menyertainya (#TheNextGalaxy) cukup jelas tentang apa yang akan mendapatkan dibicarakan.

http://hargasamsungnote.com/2016/313/harga-samsung-galaxy-note-3-neo/

Serta undangan itu sendiri, Samsung telah menempatkan sebuah trailer singkat untuk acara tersebut. Menariknya, fokus trailer terlihat menjadi Samsung Gear VR. Dengan rilis dekat dari Oculus Rift dan HTC Vive, kemungkinan bahwa Samsung akan ingin memanfaatkan S7 sebagai alternatif untuk perangkat tersebut. Jika itu yang terjadi, berharap banyak perhatian harus diberikan kepada layar ponsel.

http://hargasamsungnote.com/2016/274/harga-samsung-galaxy-note-n7000/

No comments:

Post a Comment