Thursday 4 February 2016

Harga Samsung Galaxy A5: Apa saja fiturnya?

Dari Jumat, 15 Januari Latvia akan tersedia dari logam dan kaca dibuat dalam "Samsung Galaxy A" seri smartphone - "Galaxy A5" dengan layar 5.2-inch dan "Galaxy A3" dengan layar 4,7 inci. Perangkat baru dibedakan dengan desain modern, tetapi juga lebih cepat pengisian dan meningkatkan fungsi kamera. perangkat Latvia pertama kali ditampilkan pada Rabu 13 Januari.

http://hargasamsungnote.com/2016/149/harga-samsung-galaxy-a5/

"2015," Galaxy A "seri ponsel pintar telah sangat dicari - data penjualan mitra menunjukkan bahwa" Galaxy A5 ". Telah menjadi smartphone paling populer kedua di pasar Latvia ini juga merupakan kelanjutan dari seri telah menciptakan generasi terbaru atau" Seribu "bahwa hidup mereka tidak dapat membayangkan tanpa komunikasi dalam jaringan sosial dan smartphone messaging aktif dengan bantuan "kata presentasi Maris Ķikāns," Samsung Electronics Baltik "Kepala Telekomunikasi di Amerika Baltik.

http://hargasamsungnote.com/2016/188/harga-samsung-galaxy-ace-4/

kamera built-in fitur optical image stabilization yang membantu untuk memperbaiki citra, sementara bagian depan dan lensa kamera belakang dengan gaismasspēju f / 1.9 memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar berkualitas tinggi dengan cukup baik dalam cahaya rendah.

http://hargasamsungnote.com/2016/28/harga-samsung-galaxy-s6/

Sebaliknya, "Quick Launch" pilihan di aplikasi kamera dapat diaktifkan dalam waktu kurang dari satu detik - ditunda dua kali pada layar Asal, tekan tombol. pemilik perangkat akan dapat mengambil potret diri dengan "Lebar Diri" dan mode "Palm diri".

http://hargasamsungnote.com/2016/153/harga-samsung-galaxy-tab-3/

"Galaxy A" seri baru smartphone perdagangan Latvia akan Jumat di operator telepon terkemuka dan toko elektronik besar. Telepon menyarankan harga eceran dari 319 Euro untuk "Galaxy A3" versi dan 419 Euro "Galaxy A5" versi.

http://hargasamsungnote.com/2016/340/harga-samsung-galaxy-mega-6-3/

No comments:

Post a Comment