Thursday 4 February 2016

Harga Samsung Galaxy S3: Apakah dapat Marshmallow Juga?

Samsung Galaxy Note 4, Galaxy S3, dan Google Nexus 7 kini dapat diupgrade ke Android 6.0.1 pembaruan mallow, meskipun akan melibatkan penggunaan firmware resmi, terutama ROM kustom.

Menurut Tim Android Samsung Galaxy Note pengguna 4 dapat memperbarui firmware melalui phablet ResurrectionRemix ROM. Secara khusus, custom ROM ini kompatibel Catatan 4 unit LTE di Eropa untuk membawa nomor model N910F. Post mencatat bahwa ResurrectionRemix ROM berbasis Android 6.0.1 Mallow pembaruan mencakup fitur seperti topik materi gelap pintas layar kunci, pilihan ClockColor, cepat membuka fungsi dan fitur lainnya CyanogenMod13.

http://hargasamsungnote.com/2015/157/harga-samsung-galaxy-s3/

Pada startup, Catatan Samsung Galaxy 4 datang dengan Android 4.4.4 KitKat, menurut phablet sensus spesifikasi pada GSM Arena. Saat ini, hanya dapat diperbarui ke Android 5.1.1 Lollipop. Namun, pengguna Android petualang dapat memilih untuk menggunakan ResurrectionRemix ROM jika Anda ingin mencoba pembaruan marshmallow.

http://hargasamsungnote.com/2015/143/harga-samsung-galaxy-note-4/

Sementara itu, pemilik Samsung 2012 unggulan perangkat, Galaxy S3, juga dapat menggunakan update yang tersedia kustom Android ROM untuk smartphone dengan firmware marshmallow. Hal ini dianggap sebagai "salah satu firmware kustom terbaik, menurut sebuah laporan terpisah dari tim Android, AICP ROM Android 6.0.1 pembaruan Marshmallow" menyediakan antarmuka AOSP vanili dan mencakup banyak tweak dan perbaikan "untuk memastikan kinerja yang stabil.

http://hargasamsungnote.com/2015/113/harga-samsung-galaxy-s4/

Mereka yang tertarik dalam menginstal Android 6.0.1 Mallow update pada Samsung Galaxy Note 4, Galaxy S3 atau Nexus 7 via custom ROM, Anda harus menyadari bahwa ada syarat yang harus dipenuhi sebelum Anda melanjutkan ke instalasi yang sebenarnya. Misalnya, pengguna harus memastikan bahwa ponsel mereka setidaknya 80 persen dari baterai. Setiap masalah kegagalan daya yang mungkin terjadi selama firmware upgrade menggunakan Android ROM 6.0.1 kustom Mallow berpotensi dapat merusak perangkat.

http://hargasamsungnote.com/2015/145/harga-samsung-galaxy-note-3/

Selain itu, Samsung Galaxy Note 4, Galaxy S3, Nexus 7, atau harus memiliki cadangan yang memadai sebelum flashing perangkat yang kompatibel kustom ROM. Menggunakan firmware resmi kemungkinan besar akan menghapus memori smartphone atau tablet Android, kemudian, menggunakan pemulihan sangat diperlukan. ahli kustom ROM merekomendasikan menggunakan ClockworkMod atau TWRP ketika back up dan flashing firmware pada perangkat.

http://hargasamsungnote.com/2015/115/harga-samsung-galaxy-j1/

Android Marshmallow memperkenalkan beberapa fitur baru, seperti aplikasi asisten cerdas dan lebih cepat virtual yang disebut Sekarang untuk disentuh, serta dosis "otomatis ditempatkan dalam modus tidur untuk memaksimalkan baterai siaga", menurut situs resmi Android.

No comments:

Post a Comment