Monday 22 February 2016

Fungsi Lengkap Samsung Galaxy Gear S2

Fungsi: Gear S2 bekerja sebagai layar kedua yang sempurna di pergelangan tangan Anda untuk smartphone Anda. Saya mampu untuk memeriksa semua pemberitahuan saya di jam, tanpa memilih ponsel saya.

http://hargasamsungnote.com/2016/940/harga-hp-samsung-galaxy/

Misalnya, memberitahu saya untuk panggilan masuk, pesan, email, Whatsapp, Twitter, Facebook dan aplikasi lain yang saya telah dipilih di bawah palungan pemberitahuan. Seperti yang saya telah membiarkan jam untuk menampilkan rincian juga, saya bisa membaca pesan dan Whatsapp dari jam itu sendiri.
http://hargasamsungnote.com/2016/209/harga-samsung-galaxy-core-i8260/

menonton dapat digunakan untuk menolak panggilan masuk dengan teks yang telah ditetapkan. Anda dapat menggunakannya untuk panggilan panggilan juga, tapi jam tidak memiliki speaker phone dan saya harus menggunakan ponsel atau tangan bebas untuk berkomunikasi. Selama menonton sendiri, saya bisa mengakses peta, fungsi S Voice, cuaca dan banyak lagi.

http://hargasamsungnote.com/2016/278/harga-samsung-galaxy-e3/

Gear S2 tidak hanya perpanjangan untuk smartphone tapi tidak fitur fungsi S Health, di mana profil dapat dibuat dan dapat digunakan untuk melacak berlari, berjalan, bersepeda, hiking, pelatih elips, langkah mesin dan sepeda latihan. Hal ini juga memiliki Nike aplikasi + berjalan yang harus diinstal di ponsel yang akan digunakan. Ia bahkan bisa mengukur detak jantung.

http://hargasamsungnote.com/2016/207/harga-samsung-galaxy-note-5/

Semua fungsi kebugaran bekerja dengan baik. Aplikasi lainnya juga dapat di-download dari Samsung apps Gear. Koleksinya meliputi tema untuk menonton wajah, briefing berita, aplikasi hidup sehat seperti Lifesum, The Wall Street Journal, Line, ESPN, dll untuk beberapa nama.

http://hargasamsungnote.com/2016/151/harga-samsung-galaxy-e5/

Fitur lain yang menarik di Gear S2 adalah pilihan jarak jauh mengakses konten pada jam tangan lebih konektivitas WiFi tapi bahkan setelah menyalakan koneksi remote, namun, saya mengalami beberapa hambatan saat menggunakan fitur ini. Hal ini didukung oleh Exynos 3250 chipset yang merumahkan prosesor dual-core clock 1GHz dan dipasangkan dengan 512MB RAM dan 4GB penyimpanan internal. Di atas semua, itu tidak berjalan pada platform memakai Android dan sebaliknya telah mendapat platform yang wearable Tizen Samsung sendiri.

No comments:

Post a Comment