Tuesday 9 February 2016

Harga Samsung Galaxy Pro A9

Selama beberapa minggu kami telah belajar sedikit demi sedikit apa yang akan dan apa yang akan menawarkan Pro terminal Samsung Galaxy A9, penandatanganan perusahaan Korea di mid-range dengan harga yang tidak memaksa kita untuk pergi lebih dari tujuh ratus euro untuk mendapatkan phablet kinerja tinggi dan sablon pemimpin dalam adegan Android.

http://hargasamsungnote.com/2016/71/harga-samsung-galaxy-v-plus/


Orang ingin phablets, itu semakin jelas. Sebuah layar enam inci adalah sesuatu seperti lebih dan lebih, yang memaksa tren dengan tabelts akan semakin banyak, sehingga layar 8 inci, menurut pendapat saya, ukuran ideal untuk sebuah tablet Apapun cara Anda pergi menonton sudut pandang Anda mereka akan memiliki pilihan selain untuk memulai sesuatu yang lain.

http://hargasamsungnote.com/2016/310/harga-samsung-galaxy-ace-s5830/


Setelah mengumumkan berbagai baru model Galaxy A3, A5 dan A7, sudah waktunya untuk membuat anggota resmi berikutnya dan keluarga raksasa A Korea: Samsung Galaxy A9. Tampaknya bahwa itu tidak akan pernah beriklan, tapi setelah melalui sertifikasi TENAA segala sesuatu tampak sudah jelas, dan akhirnya memutuskan untuk tidak memohon dan spesifikasi layar phablet ini, sebuah perangkat yang pasti akan menemukan ceruk pasar yang mudah dan menjual pesona.


http://hargasamsungnote.com/2016/295/harga-samsung-galaxy-alpha/


Jadi, kita berbicara tentang telepon tidak kurang dari 6 inci diagonal untuk resolusi layar 1920 x 1080 piksel, Full HD, dan teknologi 2.5D Super AMOLED. Seperti kita kembali ke chip prosesor Qualcomm lagi, kali ini baru delapan-core Snapdragon 625 dengan Adreno 510 GPU, yang tidak buruk dan batas diperkenalkan di midrange dan jangkauan berkat tinggi untuk yang 4 GB RAM.

http://hargasamsungnote.com/2016/358/harga-samsung-galaxy-termurah/


A9 Samsung Galaxy Pro akan memiliki ekspansi memori melalui kartu Micro SD hingga 128 GB dan memiliki penyimpanan internal 32 GB, yang tampaknya akan menjadi standar. baterai tidak dilepas 4000 mAh dan ketebalan 7,4 mm secara keseluruhan untuk 200 gram. Sebagai icing, sensor sidik jari. Ini semua kita tahu untuk saat ini. Di Barat itu akan tiba pada tahun 2016, sedangkan di China Anda bisa membeli di akhir bulan.


http://hargasamsungnote.com/2016/14/harga-samsung-galaxy-v/

No comments:

Post a Comment